TDA Makassar Gelar Buka Bersama

0
19
views

Garis-tengah.com, Makassar– Komunitas bisnis Tangan Di atas (TDA) Makassar berbuka bersama anak panti asuhan, jumat (1/06/2018).

Kegiatan ini di laksanakan di TDA Centre jl. Hertasning Makassar yang di hadiri pengurus, member serta puluhan anak yatim. Adapun Rangkaian kegiatan di awali dengan sharing bisnis tentang keuangan oleh owner AsettaTech Yana Suryana, lalu di lanjutkan dengan tausiah singkat dan buka bersama.

Dalam sambutannya Odhi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dengan seluruh member.

“selama ini banyak member yang lagi fokus memperbesar bisnisnya, nah di moment inilah kita saling bertemu dan bersuah” tambahnya

hal tersebut juga di pertegas di dalam sambutan Bendahara umum TDA Makassar Qadri, ia mengatakan bahwa di kesempatan inilah kita bisa saling silaturahmi, dan bisa meningkatkan semangat berjamaah dalam beribadah.

“Ini bulan yang penuh berkah jadi mari kita sama-sama saling meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt, agar ridho dan pengampunannya selalu tercurah kepada kita semua ” tambahnya

kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh tamu undangan