TDA Makassar Rayakan Milad Ke 7

0
28
views

Garis-tengah.com – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar merayakan miladnya yang ke-7 di Cafe Confie Jalan Bau Mereka, Sabtu (24/11).

Kegiatan tersebut ramai dihadiri para member dan simpatisan serta para senior, terkhusus mantan ketua TDA Makassar sebelumnya, Yudhika TDA 1.0, Fitrayadi TDA 2.0 dan Indra Sakti TDA 3.0.

TDA merupakan komunitas bisnis terbesar di Indonesia yang tersebar di 92 kabupaten/kota dan tiga negara. TDA hadir untuk selalu menebar rahmat di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya Rahmat El Muarrif selaku ketua TDA Makassar 5.0 mengatakan, TDA Makassar merupakan rumah baginya dan para member untuk belajar, saling bertumbuh dan saling menguatkan.

Baca Juga :  WALHI Sulsel: Pemerintah Kota Makassar Gagal Atasi Banjir

“Rumah di saat kita lagi syuntuk, pusing dan galau dengan bisnis ta, rumah yang selalu ramah buat kami, rumah yang momentnya rugi untuk dilewatkan dan rumah yang selalu always support buat kami. Saya sangat berharap kedepannya TDA Makassar semakin bermanfaat buat orang banyak dan dapat menciptakan 100 milyader di tahun 2020,” tambah iphink sapaan akrabnya.

Kegiatan milad tersebut meliputi kultum, sambutan dari mantan ketua TDA, pemotongan tumpeng serta tukaran kado oleh para member. Selain iitu diramaikan juga dengan hadirnya produk kuliner dari member TDA Makassar.(*)