Tanamkan Jiwa Qur’ani Sejak Dini Lewat Festival Anak Sholeh

0
15
views

Garis-tengah.com, Takalar – Karang Taruna Kelurahan Rajaya bekerjasama dengan Komunitas Anak Remaja Barugaya (ARB) menggelar kegiatan Festival Anak Sholeh Kelurahan Rajaya 2018 dengan mengangkat tema “Menanamkan Jiwa Qur’ani Sejak Dini Demi Terciptanya Generasi Islami”.

Berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Lingkungan Barugaya, Kelurahan Rajaya, Ahad (10/06/2018).

Kegiatan Festival Anak Sholeh 2018 ini hanya berlangsung selama 1 hari, dengan empat cabang lomba, yaitu Adzan, Hafalan Juz Amma, Tadarrus dan Praktek Shalat.

Kepala Kelurahan Rajaya, Asrul Kadir S. Sos., M. Si. saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bagus untuk memotivasi anak-anak belajar ilmu agama dan mengasah mental bertanding mereka. Di tangan merekalah nasib bangsa kedepannya.

Baca Juga :  HMI UMI Akan Gelar Pelantikan Akbar dan Halal Bi Halal

“Karang Taruna adalah mitra pemerintah Kelurahan Rajaya dan Kami siap mendukung semua kegiatan pemuda Karang Taruna untuk Kelurahan Rajaya yang lebih baik lagi,” ujar kepala Kelurahan Rajaya.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Irfan Aman Bonto menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Tanpa bantuan ta semua, kami bukan apa-apa,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan lagi ditahun-tahun berikutnya dan sampai jumpa di Festival 17 Agustus mendatang,” tutupnya.(*)