Sukses Launching Buku Pertama, Mahasiswi Farmasi UMI ini Garap Buku Kedua

0
153
views

Garis-tengah.com – Nur Rahmah HM atau dengan nama pena Rahmi Chaer yang dikenal sebagai penulis buku “Kubur Aku dengan Mawar kali ini” sukses dalam launching buku perdananya Minggu (11/6). Penulis yang berstatus Mahasiswi Farmasi Universitas Muslim Indonesia angkatan 2014 ini mengaku sangat syukur dan mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap kerabat dan para hadirin yang memeriahkan acara yang terselenggara dalam “Makassar bersastra 3” yang terakomodir dalam Penerbit MIB Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan syukur melihat respon pembaca buku “Kubur Aku dengan Mawar kali ini” yang awalnya saya sebagai penulis muda sangat pesimis dan tidak percaya diri dengan karya saya, tapi ketika acara ini berlangsung banyak dari teman-teman pembaca yang merespon baik”, jawab Rahmi Chaer yg juga aktif sebagai jurnalis citizen dalam portal-portal media online maupun media cetak.

“Untuk mengisi libur semester kali ini, saya lagi-lagi meminta doa restu untuk menyelesaikan buku kedua saya yang insya Allah rilis Akhir tahun 2017”, ucap lembut Mahasiswi yang juga salah satu Kohati HMI Cabang Makassar

Selain menggarap karir dalam dunia literasi, Rahmi Chaer dikenal aktif dalam kompetisi debat hingga tingkat Nasional dan aktif dalam sumbangsi Artikel Nasional terkait sosial kesehatan dan keperempuanan. *)