Porseni Pertama PPGT Klasis Makassar Timur Resmi Ditutup

0
167
views

Garis-tengah.com – Porseni pertama PPGT Klasis Makassar Timur resmi ditutup, setelah terlaksana kurang lebih selama dua minggu .

Penutupan Porseni PPGT Klasis Makassar Timur dirangkaikan dengan ibadah pertemuan bulanan PPGT Klasis Makassar Timur di Gereja Toraja Jemaat Satria Kasih Makassar, sabtu (13/10).

Antusias kader PPGT Klasis Makassar Timur sangat tinggi untuk hadir dalam penutupan porseni ini, terlihat dari jumlah kader PPGT Klasis Makassar Timur yang hadir yaitu hampir 300 orang.

Jayanto, selaku ketua panitia Porseni menyampaikan permohonan maafnya bilamana selama perhelatan Porseni ini terdapat kesalahan yang terjadi.

“Mewakili panitia, saya meminta maaf bilamana terdapat kesalahan dalam pelaksanaan Porseni ini, biarlah hal tersebut menjadi bahan evaluasi kita untuk pelaksanaan Porseni berikutnya,” ujar Jayanto.

Tak lupa pula ketua PPGT Klasis Makassar Timur, Denny Aprianto, dalam sambutannya menyampaikan apreasiasi serta harapannya terkait dengan pelaksanaan porseni tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan kegiatan ini, terkhusus kepada panitia yang telah berjerilelah selama 3 bulan.
Ini adalah porseni yang pertama kali kita adakan, sehingga harapan saya hal ini akan menjadi sebuah langkah awal untuk menggali potensi-potensi yang ada dalam PPGT,” tutup Deny.

Adapun Jemaat Bukit Tamalanrea keluar sebagai Juara Umum dalam Porseni kali ini.(lex)