Peringati Hari Lahir Ke-14, FMN Makassar Gelar Panggung Budaya Dan Temu Alumni

0
84
views

Garis-tengah.com – Makassar, Jumat 19 Mei 2017 FMN cabang Makassar kembali memperingati hari kelahiran Front Mahasiswa Nasional yang ke-14. Peringatan hari ulang tahun ini dirayakan pada Rabu-Kamis, 17-18 Mei 2017 dan digelar di dua tempat yang berbeda yaitu Pelataran gedung Phinisi UNM dan baruga Paralegal Jl.Beringin Timur Kelurahan Kassi-kassi Kota Makassar.

Perayaan hari lahir yang mengusung tema “14 tahun mengeja masa dalam bingkai kebersamaan untuk terus menggelorakan perjuangan massa” ini mengangkat berbagai item kegiatan, seperti musikalisasi puisi, akustik, orasi, testimoni serta pemotongan tumpeng dan tiup lilin pada puncak perayaannya.

Jafar selaku ketua panitia mengatakan dalam sambutannya, “peringatan hari lahir front mahasiswa nasional yang ke-14 ini adalah bentuk konsolidasi anggota dan temu alumni. Kegiatan ini juga ajang silaturrahmi kepada organisasi-organisasi yang senantiasa berjuang di garis massa rakyat”

“Perayaan hari lahir ini tentunya tidak dapat berjalan lancar tanpa solidaritas dan kolektifitas yang tinggi antar sesama panitia dan pimpinan yang turut andil sejak pra pelaksaan kegiatan ini”, tambahnya.

Sementara Ilhan R selaku ketua umum FMN cabang Makassar menuturkan “semoga pada hari lahir FMN yang ke 14 kali ini dapat menjadi wadah konsolidasi para  alumni  dan seluruh anggota FMN yang ada di kota Makassar. Tentunya para pimpinan FMN Cabang Makassar serta Rangting-rangting masih membutuhkan kritikan dan saran terkait pekerjaan politik dan organisasi demi memperbeser dan memperkuat FMN di kota makassar.

Acara ini ditutup dengan sesi makan bersama sebagai simbol kolektifitas dalam menjalankan pekerjaan organisasi.

 

 

Reporter: Bang “O”