Onvestasi Bantu Petani dan Peternak di Wajo Jalankan Usahanya

0
20
views
Salah satu peternak yang dibantu menjalankan usahanya oleh Onvestasion.com. (Foto: ISt).

Garis-tengah.com – Wajo, Usai melakukan Softlaunching Website Onvestasi.com pada 1 Juni 2018. Kini Onvestasi.com sudah membantu petani dan peternak untuk menjalankan usaha budidayanya.

Onvestasi.com sendiri merupakan Platform digital yang bergerak di bidang Fintech (financial technology) ini adalah perusahaan yang menghubungkan antara pemodal/investor dan petani pilihan.

Startup yang didirikan oleh anak Makassar ini membantu petani untuk mengembangkan usahanya, salah satunya yang diterapkan kepada pak Sanusi warga Desa Mattoangin Minangae, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Proyek ini akan berlangsung selama 15 bulan, dengan skema bagi hasil selama 3x setiap 5 bulan. Bagi hasil dari keuntungan bersih akan dibagi menjadi dua yaitu 50% untuk investor dan 50% untuk peternak.

“Ide awal mendirikan startup Onvestasi.com saat saya masih berada di Surabaya, awalnya dikarenakan sering mendapatkan keluhan pembudidaya terkait modal usaha. Dilain sisi saya juga mendapatkan tawaran pemodal yang memiliki dana tapi terbatas waktu, tenaga dan lahan. Muncullah ide untuk menghubungkan keduanya,” tutur Co-founder dan CMO Onvestasi.com, Fadly Dev yang dikutip dari laman Makassar.tribunnews.com.

Baca Juga :  Prihatin Korban Banjir Gowa, Misrayanti Kirim Ambulance

Lebih lanjut, onvestasi.com bisa menjadi solusi untuk usaha anda. Cara berinvestasi sangat mudah yaitu cukup mengunjungi website resminya www.onvestasi.com dan mulai mendanai proyek yang diinginkan.

Perusahaan startup ini memberikan jaminan yang sangat menggiurkan bagi investor yang ingin mendanai proyek yakni dengan slogan PUASA = Profit, Usaha, Ahli, Social, Aman.(*)

(*)Citizen Reporter : Rifan Muzaqi