Nara Alam Permai Tawarkan Rumah Subsidi di RSIA Pertiwi

0
130
views

Garis-tengah.com, Makassar – Perumahan Nara Alam Permai memperkenalkan produknya melalui program pemasaran dalam bentuk sosialisasi kepada jajaran staf dan pegawai Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pertiwi, Jumat (21/9).

Dalam sosialisasi ini, Nara Alam Permai memperkenalkan produknya dengan tipe 36/72 di mana luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Marketing Nara Alam Permai, Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan orang-orang untuk mendapatkan rumah.

“Kebetulan ada program pemerintah, itu bunganya cuma 5 persen selama masa angsuran. Ini tidak akan berubah karena diperuntukkan bagi orang dengan penghasilan maksimal Rp 4 juta,” ujar Iqbal.

Maka dari itu, pihaknya menyasar para staf di RSIA Pertiwi untuk bisa menempati rumah tersebut.

Iqbal menambahkan sosialisasi ini merupakan salah satu program pemasaran dari Nara Alam Permai untuk memperkenalkan produknya.

Melalui sosialisasi ini, pihaknya menargetkan 15-20 orang yang mengambil rumah. “Kita optimis bisa dapat,” jelasnya.

Salah satu pegawai RSIA Pertiwi, Nurmiati Mustafa sangat mengapresiasi kunjungan dari Nara Alam Permai. Melalui sosialisasi ini, kata dia, sangat membantu.

“Terima kasih atas kunjungan developer dengan pihak bank dalam rangka sosialisasi pemenuhan rumah subsidi bagi karyawan Rumah Sakit Pertiwi. Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan ini, soalnya kita itu dari kemarin-kemarin sudah nanya-nanya bagaimana rumah subsidi itu, dan sekarang sudah ada peluang untuk mendapatkannya,” katanya.

Baca Juga :  WALHI Sulsel: Pemerintah Kota Makassar Gagal Atasi Banjir

Ia menambahkan dengan harga yang relatif masih sangat murah itu membuat dirinya berminat untuk mengambil salah satu unit di Nara Alam Permai.

“Saya pribadi sangat berminat sebab ada kesempatan bagi pegawai negeri menggunakan Bapertarum dan rata-rata kami disini jarang mengambil itu, makanya dengan adanya sosialisasi ini saya rasa kita bisa memanfaatkan hal tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Nara Alam Permai menggandeng BNI Sales Griya sebagai partner untuk pembiayaan. Marketing BNI Sales Griya, Kiki Nurwanti mengatakan pihaknya menawarkan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan untuk pengambilan unit tersebut.

“Salah satunya, BNI memberikan fasilitas bagi para pegawai RSIA Pertiwi, yaitu one day approval dimana memudahkan pegawai untuk mendapatkan persetujuan,” paparnya.

Ia pun berharap dengan fasilitas subsidi dari pemerintah, orang-orang bisa lebih mudah mendapatkan rumah.(*)