Momentum Hari Kartini KOHATI STIEM BONGAYA

0
65
views

Garis-tengah.com – Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) komisariat STIEM Bongaya Cabang Makassar, menggelar sebuah kegiatan bakti sosial dalam gerakan 1000 plastik dengan tema ulurkan tangan bersama kohati. Dalam kegiatan ini dirangkaikan sebuah penandatanganan dan pemberian pesan untuk perempuan dalam memperingati hari Kartini.

Ketua Kohati HmI Komisariat STIEM Bongaya Cabang Makassar, Vince Agustia Abu mengatakan, dihari momentum kartini, kita selaku perempuan haruslah punya peran besar dan aktif berpatisipasi dalam mengurangi kemiskinan dan membangun peradaban baru sehingga mampu mendobrak zaman yang konsumtif.

“Perempuan juga mampu berpartisipasi mengatasi kemiskinan. Dengan cara ikut serta meringankan beban para pemulung sehingga Negara mampu merealisasikan sila ke 5”. Tambahnya.

Vince sapaan karibnya menerangkan bahwa, kita sebagai perempuan haruslah bijaksana melihat kondisi yang hadir saat ini.

Lebih lanjut vince mengungkapkan, dengan kegiatan ini kita telah membantu berpartisipasi di hari kartini ini, perempuan juga punya kualitas yang setara dalam membawa perubahan pada bangsa.

Saya juga terinspirasi pada ketua kohati cabang Makassar. Ayunda fadhillah try Mursyd yang selalu menekankan kepada setiap kohati sejajaran cabang Makassar, bahwa kita selalu bisa dalam membawa perubahan untuk perubahan jauh lebih baik kedepan.

Bapak dan Ibu dosen serta Mahasiswa dan mahasiswi STIEM Bongaya, ikut turut dalam penandatanganan dan penyampaian pesan pada perempuan di koridor kampus STIEM Bongaya Makassar yang bertempat di Jln. Mappaoudang No. 28 Makassar.