Perhelatan Milad ke-13 HME FT UNM

1
102
views

Parangtambung, 24 januari 2017. Himpunan Mahasiswa Elektro FT-UNM memperingati milad ke-13 yang bertempat di sekretariat HME FT UNM. Kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa Elektro, LK FT UNM dan dosen Teknik Elektro UNM yang juga merupakan alumni.

Kegiatan ini diawali dengan sepatah kata dari Bapak Alimuddin Sa’ban Miru sebagai perwakilan Dosen Teknik Elektro. Dan dilanjutkan  dengan pemotongan tumpeng oleh Pak Alimuddin dan potongan tumpeng diberikan kepada setiap perwakilan angkatan yang hadir.

Sardanil selaku ketua umum HME FT-UNM memaparkan “tanggal 24 januari 2017, merupakan kegiatan puncak harlah, semua masyarakat HME FT-UNM harus berkumpul untuk memperingatinya dengan harapan hubungan internal sesama mahasiswa dapat lebih solid lagi”.

Kegiatan ini dihelat secara sederhana dengan mengundang sivitas akademika fakultas teknik.

“saya berharap dalam usia HME FT-UNM yg ke13 ini dapat menorehkan lebih banyak prestasi dan semoga Teknik Elektro menjadi jurusan yang lebih terpandang kedepannya”. tambahnya.

Ruslan Anwar selaku Badan Penasehat Organisasi HME FT-UNM, berkata “kegiatan ini  sangat bermanfaat karena bisa merajut kembali tali silaturahmi yang renggang antara mahasiswa, senior-senior, alumni dan juga dosen-dosen. Kedepannya semoga kegiatan bisa terus terlaksana.”

Perhelatan akbar harlah HME FT UNM diakhiri dengan makan bersama dengan masyarakat elektro, undangan dan Dosen Teknik Elektro.

 

*PH-HME FT UNM melaporkan dari Kampus UNM