Komunitas Warganens Indonesia Berbagi Takjil Gratis

0
63
views

Garis-Tengah.com, Makassar – Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Warganens Indonesia menggelar Buka Puasa Bersama yang dirangkaikan dengan berbagi Takjil Gratis kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Perempatan Lampu Merah Jalan Sungai Saddang Baru dan Veteran Utara Kota Makassar, Senin (12/6/2017)

Komunitas Warganens Indonesia ini yang terbentuk sejak 2012 beranggotakan 40 pemuda(i) yang berasal dari berbagi Kampus yang ada di kota Makassar.

Rajul Wahid Syam selaku koordinator kegiatan mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak pertama kali dibentuk Warganens Indonesia

“kegiatan rutin kita setiap ramadhan kegiatan ini sdh berlangsung selama 4 tahun berturut di lokasi yang sama. Dengan harapan apa yang kita lakukan dapat lebih memotivasi teman-teman untuk berbagi sesama dan menumbuhkan jiwa sosial.”

Baca Juga :  Gandeng Komunitas Pasablong Celebes, Omega SPS Gelar Workshop Pasablong Go Marketing Online

Lanjut Alumni kampus Stimik DIPA Negara ini menjelaskan “Tujuan diadakan kegiatan ini tentunya membantu orang-orang yang sedang perjalanan lantas waktu berbuka puasa telah tiba selain itu tujuan di adakannya untuk merangkul kembali teman-teman dari Warganens Indonesia untuk lebih mempererat kembali tali silaturahmi antara anggota.”

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara anggota komunitas.