Komunitas Pecandu Aksara Gelar Bedah Buku ‘Skripshit’ karya Alitt Susanto

0
66
views

Pecandu akasara kembali menggelar kegiatan Bedah Buku “Skripshit” karya Alitt Susanto yang di lakasanakan di Cafetaria lantai 2 pasar segar jalan pengayoman, Makassar, Minggu (24/9/2017).

Hadir sebagai Narasumber Widyawan Setiadi akrab disapa ‘Bang O’ (Inisiator Komunitas Aksara Merdeka dan anggota pecandu aksara) dan Muhammad Alif Rahwani tampil sebagai moderator pada bedah buku kali ini.

Widyawan Setiadi mengukapkan bahwa buku ini sangat menceritakan pengalaman saya sekarang ini karena saya sementara mengerjakan menggarap skripsi sebagai tugas akhir saya dan komedi adalah genre saya sendiri sama halnya cerita yang ada di buku ini.

Sementara itu, Muhammad Alif Rahwani, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan kali ini karena saya dipertemukan dengan salah satu anggota pecandu aksara yang memiliki genre yang berbeda dengan sebelum sebelumnya.

“Genre buku komedian termasuk langkah atau sangat jarang ditemukan, berbeda halnya dengan buku-buku bergenre romantis yang sangat banyak diminati,” ungkap moderator, sekaligus anggota komunitas Pecandu Aksara

Kegiatan bedah buku ini mendapatkan antusias dari para peserta yang hadir. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.(*)