KOMUNITAS JURNALIS FE UNM MEMBUKA TAMAN BACA

0
53
views

Garis-Tengah.com –  Komunitas Jurnalis FE UNM mengadakan Taman Baca yang digelar di pelataran kantin FE UNM. Taman baca ini mulai dibuka pada 20/02/2017. kegiatan ini sengaja dibuka guna menarik minat baca mahasiswa yang mulai berkurang setiap hari.

Alhidayat selaku koordinator Komunitas Jurnalis FE UNM mengatakan, kami berharap kegiatan ini mendapat perhatian besar dari berbagai kalangan, mengingat minimnya fasilitas dan jumlah buku yang harus tersedia. Saat ini kami hanya memiliki sekitar 30 buku dan hanya kami gelar di lapak saja. Semoga Taman Baca kami ini bisa berkembang dan menjadi solusi bagi mahasiswa pecinta buku, Tambah pemuda kelahiran 24/08/1997.

Sementara Aditya Pratama selaku pengunjung mengatakan pula bahwa kehadiran Taman Baca ini sangat menarik, sebab kegiatan membaca kami bisa intensif. Kami tidak hanya mengisi waktu luang dengan duduk kosong tetapi bisa mengkonsumsi buku-buku yang tersedia. Harapan saya, semoga jumlah buku dapat diperbanyak kedepannya agar dapat menambah referensi bacaan kami.

Baca Juga :  PKM 2018 Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Taman baca yang dibuka untuk umum ini rencananya akan dilangsungkan secara berkelanjutan. Suasana terbuka dan panorama yang cukup menarik juga tersaji di Taman Baca ini. Terdapat kolam dan pepohonan yang teduh menambah suasana asyik saat membaca. Pembaca juga bisa mendapatkan makanan, cemilan dan minuman dengan mudah karena taman baca ini berada tepat di sebelah kiri kantin Fakultas Ekonomi UNM.

 

Reporter Bang “O