Komunitas Aksara Merdeka: Memaknai Ramadhan Dengan Berbagi

0
41
views

Garis-tengah.com – Komunitas Aksara Merdeka melakukan aksi sosial dengan berbagi ta’jil di sepanjang Jl.Hertasning, Rabu (7/6).

Aksi sosial yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar sesama anggota Komunitas Aksara Merdeka ini mendapat respon yang baik dari berbagai pihak.

Menurut Iswandi selaku salah satu anggota Komunitas Aksara Merdeka, aksi sosial ini dilakukan dalam rangka peduli kemanusiaan. Masih banyak saudara-saudara kita di luar sana yang kurang beruntung dan masih membutuhkan uluran tangan dari kita, sebab itu kawan-kawan Komunitas Aksara Merdeka mengambil inisatif untuk berbagi sedikit rezeki kepada yang membutuhkan.

Sementara itu Afrizatunnisyah selaku bendahara Umum Komunitas Aksara Merdeka menuturkan bahwa Aksara Merdeka hadir tidak sebatas komunitas yang bergerak di bidang literasi semata, tetapi juga bergerak di ranah edu-sosial. Ada banyak pelajaran yang dapat kita petik dari aksi ini. Kita dapat memaknai arti Ramadhan dan indahnya berbagi kepada sesama.

Baca Juga :  Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia; DDV Gelar Semarak Kemerdekaan

Aksi sosial semacam ini tentunya tidak hanya berhenti di sini saja, kami akan terus berupaya untuk melakukan hal-hal semacam ini dalam waktu-waktu mendatang, tambahnya.

Harapan kami kedepannya, semoga kedepannya kami Komunitas Aksara Merdeka dapat diterima dengan baik bagi seluruh masyarakat kota Makassar dan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi anak bangsa.

 

 

*Citizen Reporter: Bang “O”