JALUR DUA BERKUNJUNG KE SYIAR FM

0
40
views
Garis-tengah.com - Komunitas jalur dua berkunjung ke radio Syiar FM dilantai 4 fakultas dakwah dan komunikasi UIN samata(05/02/2017).

Garis-tengah.com – Sore tadi komunitas Jalur Dua berkunjung ke Radio Syiar FM dilantai 4 fakultas dakwah dan komunikasi UIN samata. Mereka berkunjung dalam rangka menghadiri undangan untuk kegiatan syiar community yang rutin dilaksanakan setiap minggunya. Pada kesempatan itu mereka melakukan perkenalan komunitas serta menjelaskan banyak hal terkait isu-isu sosial yang ada hari ini.

“Melalui kegiatan- kegiatan diskusi, dialog, aksi sosial dan berbagi nasi mereka mewujudkan kepekaan sosial bagi para anggota yang tergabung di dlamnya.” ungkap Warliah Dj salah satu anggota Komunitas

Melalui via chat,  Salah satu anggota Komunitas Jalur Dua Silvianita Amir berkata bahwa kegiatan sore tadi adalah wujud eksistensi serta perkenalan di masyarakat agar lebih banyak lagi pemuda yang aktif dan peka terhadap keadaan sosial yang ada di sekelilingnya.

“Saya sangat berharap banyak dengan hadirnya komunitas ini bsa banyak membawa perubahan yang baik bagi sekeliling serta terkhusus bagi para kami dalam komunitas ini”. Tambahnya

Kegiatan tadi ditutup dengan sharing serta foto bersama dengan para official dari Radio Syiar FM