IPPM Pangkep Menggelar Milad ke-57 Tahun

0
28
views
Foto bersama para hadirin milad k3-57 IPPM Pangkep di gedung PKK Kota Makassar. (Foto: Ist.).

Garis-tengah.com – Makassar, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasisswa  Pangkep (IPPM-PANGKEP) menggelar milad ke 57 tahun. Tema pada kegiatan ini yaitu SISIKKO NA SI PASSE’RE yang dilakanaakan hari Kamis (20/12/2018) di  gedung PKK Makasar.

Kegiatan milad ke-57 dihadiri oleh seluruh jajaran koordinator atau kader yang tergabung dalam naungan pengurus pusat IPPM Pangkep.  Adapun demisioner ketua umum yang menghadiri adalah kakanda Hardi Aziz, kakanda Faizal Abdullah (koko), dan dewan alumni kakanda Firman Hanafi.

Perayaan milad ini diisi juga dengan dialog yang diisi oleh para dewan alumni senior, demisioner ketua umum, pengurus pusat. Pada dialog yang dilakukan membahas seputar sejarah IPPM di periode masing-masing.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh dewan senior IPPM Pangkep kepada Ketua Umum IPPM Pangkep periode 2018-2020. (Foto:Ist).

Adapun pesan yang di sampaikan  oleh narasumber kepada seluruh kader yg menghadiri rangkaian acara bahwa mahasiswa atau kader IPPM-PANGKEP harus kembali menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap daerah terkait regulasi kebijakan yg di berlakukan terkhusussnya di Kab. Pangkep maupun kebijakan kebijakan nasional, dan kembali menjadi garda perjuangan terhadap ketimpangan yg terjadi di daerah. Dan tetap menjungjung tinggi konstitusi dan nilai-nilai pergerakan.

Baca Juga :  Adam Muhammad Bantu Evakuasi Korban Banjir

Ketua Umum IPPM Pangkep periode 2018-2020 Wahyu Rifki turut berpesan bahwasanya kecintaanlah terhadap lembaga yang akan membangkitkan marwah pergerakan, lagipula kita, berharap energi tidak habis hanya karena terpancing kemarahan sektoral semata, mari meretas ego dan dinamika romatisme lembaga, dan dengan momentum ini harapan kami bahwa didalam diri tiap kader IPPM membara akan perlawanan sebab bungkam terhadap penindasan adalah dosa besar bagi kaum intelektual.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.(*)

(*)Citizen Reporter