Ini Dia! Komedi Baru 2017

0
64
views
Garis-tengah.com – Makassar, UKM Seni Stimlash Jaya membuat film pendek bergenre komedi, dengan mengangkat judul “Berubahnu Mo”. Proses pembuatan film ini memakan waktu sekitar 1 bulan, tepatnya dimulai pada pertengahan Mei 2017.
Proses pembuatannya menempati berbagai lokasi, diantaranya: pekarangan gedung Lasharan Garden, penggalan jl. Abd. Daeng Sirua dan pasar Segar Pengayoman.
Film ini melibatkan 9 orang mahasiswa(i), yang bertindak sebagai crew sekaligus pemain.
“Selain dalam rangka mengikuti ‘Short Movie & Animation Competition 2017’, film ini juga sebagai ajang mengasah kemampuan berakting mahasiswa pada khususnya. Dan tentunya sebagai hiburan bagi warga kota Makassar.” Ujar Karno—pemeran utama film pendek “Berubahnu Mo”.
Sinopsis dari film ini, bercerita tentang 2 orang pemuda yang melanjutkan bangku kuliah di kota Makassar. Selain kuliah, mereka juga harus memikirkan masalah biaya hidup di Makassar.
Berbagai keseruan dan tingkah lucu mewarnai kisah hidup mereka, mau lihat bagaimana ceritanya? Silahkan kunjungi link ini: https://youtu.be/l4xmy1v3gHE atau IG : ukmseni_stmlj
Ma’arif Amiruddin
Mahasiswa / Penikmat Film
Baca Juga :  Ini Cara Supaya UMKM Bisa Naik Kelas