IM3 Ooredoo Goes to Campus Gelar Seminar Digital Career

0
61
views

Garis-tengah.com – Perusahaan telekomunikasi IM3 Ooredoo menggelar seminar digital career, pada hari kamis (27/4) pagi. Dengan mengangkat tema, “The Opportunities & Challenges for Millennial”. Bertempat di gedung Iptek Unhas, jl. Perintis kemerdekaan, tamalanrea indah, Makassar.

Kegiatan ini merupakan rentetan acara dari IM3 Ooredoo Goes to Campus, yang merupakan bukti nyata kepedulian IM3 Ooredoo terhadap dunia pendidikan. Selain itu, juga sebagai bentuk kolaborasi yang ingin dibangun oleh IM3 Ooredoo, agar lebih membawa manfaat untuk banyak orang.

Seminar kali ini, menghadirkan 3 pembicara hebat, diantaranya: bapak Arifuddin K (sales area manager indosat ooredoo), bapak Helmi Fadilah (strategic partnership indosat ooredoo) dan bapak Dwi Ardiansyah (head of business development twitter).

Baca Juga :  Halal Bihalal KMS UNM Dihadiri Sejumlah Tokoh Sinjai

“Lebih dari 88 juta orang Indonesia, telah menggunakan internet, menurut data yang diambil pada tahun 2016. Lihatlah fenomena ini sebagai peluang, untuk kita bisa mengembangkan ide, dalam mengatasi permasalahan yang ada dalam masyarakat.” Kata pak Dwi, saat membawakan materinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 70 orang peserta, dari berbagai kampus. Namun tetap di dominasi oleh mahasiswa(i) dari kampus Unhas.

Penampilan akustik dari tim “Kresek” (Kreatifitas Mahasiswa Ekonomi), menjadi pembuka di acara seminar hari itu. Yang kesemua personilnya adalah mahasiswa Unhas, fakultas ekonomi dan bisnis.

Citizen Jurnalis: bang Ma’arif