HMM FT-UNM helat Kuliah Umum 

0
69
views

Garis-Tengah.com, Makassar – Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMM FT-UNM) melaksanakan Kuliah Umum dengan menghadirkan narasumber dari Pihak Industri PT. Eastern Pearl Flour Mils pada Selasa (23/05/2017).

Kegiatan kuliah umum ini dilaksanakan di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi UNM. Dengan mengangkat tema “Peran, Peluang Kerja dan Prospek Masa Depan Lulusan Pendidikan Teknik Mesin di Era Globalisasi Industri.”

Adapun Narasumber pada Kuliah Umum kali ini yang pertama dari PT. Eastern Pearl Flour Mils yakni Bapak Ir. A. Iswan Nurbaso, S.T., M.M dan narasumber kedua yakni Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Yakni Bapak Dr. Eng. H. Muhammad Agung, S.T., M.T.

Said Sidik yang merupakan Ketua Umum HMM FT-UNM mengatakan bahwa semoga kegiatan kali ini dapat memberikan informasi dan edukasi kepada teman-teman khususnya di jurusan pendidikan teknik mesin tentang peluang dan prospek masa depan di industri apabila telah menyelesaikan study.

Baca Juga :  Mahasiswa FIS UNM Terpilih Sebagai Komandan Baru MENWA UNM

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Teknik mengatakan bahwa kami dari pihak pimpinan Fakutas Teknik sangat mengapresiasi kegiatan yang semacam ini

“kalau bisa semua hima yang ada dilingkup Fakultas Teknik bisa melakukan kegiatan semacam ini ataupun kalau bisa setiap semester dapat dilaksanakan dan saya pun menantang kepada BEM FT-UNM untuk juga melakukan kegiatan yang semacam ini.”  Tambahnya

Bapak Ir. A. Iswan Nurbaso, S.T., M.M selaku narasumber kedua dari pihak industri Mengatakan peluang kerja mahasiswa teknik mesin sangatlah besar dan mampu mengambil bagian di era industri hari ini dikarenakan semua benda yang bergerak membutuhkan orang mesin.”

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Pengurus HMM FT-UNM beserta pihak Birokrasi dan Narasumber.

Reporter : Ruslan Anwar