HME FT-UNM Laksanakan Pelantikan dan RAKER periode 2018-2019

0
153
views

Garis-tengah.com, Makassar – Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar(HME FT-UNM) gelar pelantikan dan rapat kerja pengurus harian periode 2018-2019, Jumat(14/08/2018).

Mengangkat tema “Optimalisasi Peran Berlembaga Untuk Menuju HME Yang Solutif dan Inovatif”, di harapkan pengurus yang baru ini lebih optimal lagi dalam mengemban roda kepengurusan baik secara Solutif maupun inovatif.

Ayahanda Zulhajji selaku dewan Penasehat organisasi mengatakan bahwa tetap total dan komitmen dalam menjalankan roda kepengurusan untuk elektro yang lebih baik.

Baca Juga :  Perdana, Mahasiswa KKN PPL XVII UNM SMKN Campalagian Mengadakan PENSI

“Tetap jaga komitmen berlembaga anda dan tetap selalu bawa nama baik Elektro, karena dimana ada kebaikan di situ ada elektro.” Ungkapnya

Selaku ketua umum terpilih pun Muh. Ilham berharap untuk pengurus tahun lebih loyal dalam mengemban tugasnya masing-masing.

“besar harapan saya kedepannya teman-teman tetap loyal dalam mengemban amanah yang sudah di berikan dan tetap menjalin romantisme berlembaga baik semsama pengurus maupun masyarakat elektro itu sendiri.” tutur mahasiswa angkatan 2016 ini