HME FT UNM mengadakan pelatihan ARTL

0
86
views

MAKASSAR, Garis-tengah.com. Himpunan Mahasiswa Elektro Univesitas Negeri Makassar (HME FT UNM)melaksanakan pelatihan ARTL (alat rumah tangga Listrik) di Lab. jurusan Pendidikan Elektro UNM, Sabtu (24/12/2016)

Pelatihan ini merupakan salah satu dari beberapa program kerja yang dibawah naungan bidang pengembangan minat dan bakat   HME FT UNM periode 2016-2017 yang dilaksanakan rutin setiap minggu di hari libur. Semua mahasiwa yang ada di jurusan pendidikan elektro dapat mengikuti kegiatan ini tanpa mengenal angkatan.

Menurut Gusti selaku Ketua bidang pengembangan minat dan bakat dan penanggung jawab kegiatan, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kami kepada jurusan pendidkan Teknik Elektro yang dimana memberikan ruang bagi kawan-kawan untuk lebih intensif belajar mengembangkan minatnya.

Baca Juga :  Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia; DDV Gelar Semarak Kemerdekaan

“saya sangat berharap output dari pelatihan- pelatihan ini dapat menjadi teknisis-teknisi yang handal dan dapat bersaing di duna kerja serta dapat diutus untuk lomba-lomba antar universitas ” tambahnya

sedangkan menurut Ari, Bendahara Umum HME FT UNM peridoe 2016-2017, selain mengembangkan minat bakat dari kawan-kawan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pengurus, masayrakat elekro serta senior-senior.

selain pelatihan ARTL, kepengurusan ini jg melaksanakan peltihan IT, Robotik Dan keolahragaan setiap minggunya.

 

Reporter

Mr.Aft