HIPPMA Beroanging Jeneponto Gagas Pekan Diskusi Ideologis

0
50
views

Garis-tengah.com – HIPPMA (Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa) Beroanging Jeneponto menggagas komunitas diskusi yang disebut PEKANDIS (Pekan Diskusi Ideologis) jumat (12/5), di Warkop Kedai Kinoi jalan Talasalapang 2 Kompleks PK blok I2 no. 1.

Adji Sukman selaku Ketua Umum HIPPMA Beroanging Jeneponto menuturkan bahwa Pada kondisi hari ini para mahasiswa HIPPMA melihat begitu banyak bermunculan komunitas-komunitas diskusi, akan tetapi tak begitu banyak komunitas yang berfokus pada kajian-kajian yang bersifat ideologis sehingga inilah yang menjadi salah satu alasan digagasnya Pekandis yang akan dijadikan sebagai wadah untuk mengeksplor ataupun sebagai salah satu sumber kajian-kajian ideologis.

Baca Juga :  PKM 2018 Targetkan 10 Ribu Pengunjung

“Walaupun komunitas ini baru digagas akan tetapi, kami melihat bahwa dimasa yang akan datang, komunitas diskusi ini akan banyak diganrungi oleh para aktivis serta mereka yang masih tetap kekeh pada idealismenya. Terlebih lagi kita melihat pada kondisi di Negeri ini yang semakin carut-marut di karenakan Negeri Indonesia ini dirongrong dan diaduk-aduk serta di goyang keutuhan berbangsa dan bernegaranya oleh serangan-serangan ideologi imprealis dan liberalisme yang terkutuk”, tegas Adji

Citizen Reporter: Herlinda Rahman