HIPMI PT UNM BERKUNJUNG KE IJW

0
61
views

Wajo, garis-tengah.com — HIPMI PT UNM berkunjung ke Sekretariat Ikatan Jurnalis Wajo (IJW) di Jalan Andi Macca Amirullah Sengkang, Kecamatan Tempe, Senin siang 4/4/2016.

Menurut Ketua umum Hipmi PT UNM, Abd Rivai organisasi kepemudaan penting menjalin komunikasi dengan media, agar dapat bersinergi baik dalam bersosialisasi maupun sinergitas dalam mencari informasi.

“Sebaiknya kita ataupun organisasi kepemudaan intens menjalin komunikasi dengan media utamanya pada perkembangan isu-isu terkini, agar dapat bekerja maksimal berkontribusi untuk daerah kita,”katanya.

IMG_20160404_163605-01

Sementara Sekretaris IJW, Irwan Kahir mengatakan, selamat datang di Bumi Lamaddukelleng, Kabupaten Wajo. Menurutnya sebagai putra daerah wajo, sebaiknya memang demikian, harus sering-sering memantau isu yang berkembang di daerahnya kendati berkarya diluar daerah.

“Organisasi dan media adalah mitra, saudara jadi semestinya selalu intes berkomunikasi untuk mengangkat isu atau permasalahan masyarakat ke level atas, kami juga menyambut apresiasi tak terhingga buat saudara kita dari Hipmi PT UNM,”katanya.(wt-chal)