HIMSI UMI adakan Halal Bihalal

0
86
views

Garis-tengah.com – Himpunan Mahasiswa Sinjai (Himsi) Universitas Muslim Indonesia (UMI) adakan Halal Bi Halal, yang berlangsung di Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai. Jumat, (30/06/2017).

Kegiatan yang  bertemakan “Dengan Halal Bi Halal Kita Jalin Persaudaraan” ini dihadiri ratusan orang baik anggota maupun alumni Himsi, serta hadir pula Asisten I Andi Halilintar Badong selaku yang mewakili Bupati Sinjai.

Dalam sambutannya Andi Halilintar menyampaikan bahwa pentingnya silaturahmi antara sesama. “Dengan kegiatan ini akan membangun ukhuwah islamiah, serta mempererat hubungan persaudaraan antar anggota dengan ikatan alumni ” tambahnya.

Salah seorang pengurus Himsi, Amrud menuturkan kalau Himsi pada dasarnya adalah organisasi yang sudah lama berdiri. “Himsi adalah organisasi yang tujuannya untuk menyatukan mahasiswa Sinjai terkhusus yang kuliah di UMI” Ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum Andi Riswan Esakarsa mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan guna mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa Sinjai.

“Halal Bi Halal ini kita adakan, selain untuk silaturahmi di Sinjai. Juga agar hubungan persaudaraan sesama mahasiswa Sinjai tetap terjaga”Kuncinya.

 

*Muh. Rizal