Hari Kesehatan Dunia, PMR SMKN2 MKS Bagi-Bagi Masker

0
64
views

Garis-Tengah.com – Makassar.  Hari ini Jumat, 07 april 2017 merupakan hari Kesehatan Dunia. sekumpulan Pelajar SMKN 2 Makassar yang tergabung dalam organisasi PMR SMKN 2 Mks turut memperingati hari tersebut dengan berbagi 216 masker dan 21 bingkisan.

Lokasi pembagian berada di dua titik, pagi hari di pekarangan sekolah SMKN 2 Mks dan dilanjutkan siang hari di Anjungan Pantai Losari. Dalam kegiatan peembagian masker, Anggota PMR berorasi menyampaikan tentang bagaimana cara menjaga kesehatan di musim pancaroba ini.

dihubungi via telfon Obey selaku dewan penasehat organisasi tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bantuk reaksi dari hasil diklat yang ada di tataran organisasi ini, yang dimana adek palang merah bisa memiliki kepekaan sosial  yang tinggi.

“saya sangat berharap segala informasi serta apa yang dilakukan oleh kami dapat bermanfaat dan dapat di aplikasikan agar kesehatan kita dan keluarga bisa terjaga. dan juga melalui moment ini adek-adek PMR juga dapat belajar banyak” tambahnya

kegiatan itu ditutup dengan pemberian 21 bingkisan dan sharing tentang 6 langkah cuci tangan yang baik kepada masyarakat.

Ayo Hidup Sehat, karena kesehatanmu adalah modal masa depanmu.

Selamat Hari Kesehatan Dunia

 

Reporter : Ahmad Fadli Taufik