Gandeng Komunitas Pasablong Celebes, Omega SPS Gelar Workshop Pasablong Go Marketing Online

0
69
views

Garis-tengah.com – Omega SPS menggandeng Komunitas Pasablong Celebes menggelar workshop Pasablong Go Marketing Online untuk para pengusaha sablon yang di Sulawesi Selatan, bertempat di Hotel Tree Makassar, Minggu (18/11).

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang dengan mengadirkan Daeng Faqih, praktisi marketing online serta Syamsul Rijal Madani owner Kosta sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut.

Owner Omega SPS, Sam mengatakan dalam rangka HUT ke 3 OMEGA SPS beliau menginisiasikan membuat sebuah event untuk mengedukasi para pasablong yang ada di sulsel agar mereka semakin berkembang dan siap bersaing di nasional.

Baca Juga :  Adam Muhammad Bantu Evakuasi Korban Banjir

“Saya sangat berharap Omega bisa berkontribusi besar terhadap pertumbuhan para pengusaha sablon yang ada di Sulsel,” kata Sam.

IST

Sementara, Zulkadri selaku Ketua Komunitas Pasablong Celebes mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pasablong yang ada di Sulawesi.

“Ini momentum yang langka buat kami, dengan kegiatan ini kami banyak belajar dan semakin besar keinginan mengembangkan bisnis kami di era online seperti hari ini. Saya berharap dengan kegiatan ini pasablong siap bersaing di nasional,” ucapnya.

Selain materi, kegiatan ini juga diisi dengan demo sablon oleh beberpa peserta.(*)