FPBI DPW SULSEL RESMI DILANTIK

0
45
views

Garis-tengah.com –  Pengurus Forum Pemuda Bahari Indonesia Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan periode 2016-2018 resmi dilantik di aula Balai diklat ESDM Makassar, kamis 02/03/2017.

FPBI DPW Sulsel dilantik oleh Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup SE MM. Didampingi ketua DPP FPBI Andi Bakhtiar.

Riswal yang menjadi Nahkoda FPBI DPW Sulsel Periode 2016- 2017 merupakan ketua Incumbent periode sebelumnya. Pelantikan yang dirangkaikan dengan Seminar Pendidikan yang bertema ‘ Anak Pesisir Butuh Pendidikan’, tema ini diangkat sebagai gambaran bahwa anak2 pesisir Indonesia pada umumnya butuh pendidikan hal ini sesuai dengan hasil penelitian Jelajah Bahari Nusantara 2016.

Ditemui setelah pelantikan, Andi Bahtiar selaku ketua umum DPP FPBI mengatakan bahwa FPBI sulsel merupakan DPW yang paling aktif melaksanakan kegiatan dan saya berharap kawan-kawan yang dilantik hari ini segera merealisasikan segala hasil pleno dimana membentuk kampung nelayan mandiri, dan satgas pesisir di SULSEL. Serta menyelesaikan konsep-konsep yang di canangkan untuk pengembangan masyarakat pesisir.