FMN BPR UNISMUH Makassar Melaksanakan Rapat Umum Anggota

0
55
views

Makassar, 21 Januari 2017. FMN BPR UNISMUH Makassar melaksanakan rapat umum anggota untuk pertama kalinya. Rapat Umum Anggota ini dilaksanakan di jl.Tidung III blok 17 no 118 (sekretariat FMN Ranting UNM). Konsolidasi anggota tertinggi di tataran ranting ini akan digelar selama 2 hari dan akan berakhir pada hari Ahad 22 Januari 2017.

Rapat Umum Anggota yang dihadiri oleh 13 anggota BPR dan beberapa partisipan ini dimulai sejak pukul 21.47 WITA.  Yatna Ramadhan selaku kolektif FMN Makassar (petugas perluasan UNISMUH) berharap dengan terbentuknya ranting UNISMUH ini anggota lebih progresif lagi dalam membangun dan memperluas organisasi massa mahasiswa FMN dengan mengedepankan sistem kerja massa komprehensif serta menjadikan FMN sebagai alat perjuangan dan menjadikan organisasi massa yang populis di kalangan luas. Pimpinan departemen organisasi FMN Makassar ini juga menambahkan, mari kita merapikan pekerjaan dalam proses menggalang massa dengan berdasar pada analisis konkrit atas situasi konkrit.

Sementara Ihsan selaku ketua FMN BPR UNISMUH menyampaikan apresisasi atas semangat kawan-kawan BPR UNISMUH sampai dengan terlaksananya RUA hari ini.  “Saya berharap ranting UNISMUH kedepannya bisa lebih militan dan progresif lagi dalam membangun organisasi. Karena dengan organisasi FMN, mahasiswa UNISMUH dapat mendorong kampus agar lebih ilimiah, demokratis dan mengabdi pada rakyat.” Pemuda Bantaeng ini juga menambahkan agar pimpinan kolektif yang terpilih ke depannya dapat merapikan pekerjaan dan terpimpin oleh program serta bekerja sesuai dengan panduan organisasi. Tetap semangat dalam memperjuangkan keadilan yang kami impikan.

Baca Juga :  Mahasiswa FIS UNM Terpilih Sebagai Komandan Baru MENWA UNM

Kegiatan ini mengangkat tema “Perkuat Organisasi Pemuda Mahasiswa Demi Terwujudnya Pendidikan Ilmiah, Demokratis dan Mengabdi Kepada Rakyat”. Tema ini diangkat dalam misi menyebarluaskan pandangan demokrasi nasional kepada pemuda mahasiswa UNISMUH secara khusus dan mahasiswa luas secara umum.

Dengan ini diharapkan kampus-kampus lain juga dapat segera membentuk kolektif kerja demi memassifkan kesadaran massa atas kondisi konkrit yang terjadi.

Widyawan Setiadi

Div. Propaganda FMN Makassar