Festival Film Pendek dari Amartha dengan Total Hadiah Ratusan Juta

0
51
views

GARIS-TENGAH.COM – Amartha memperpanjang jadwal pendaftaran Festival Film Pendek hingga 15 Oktober 2017. Sebelumnya Amartha mulai membuka pendaftaran festival ini sejak tanggal 8 Agustus 2017 lalu.

Amartha (PT Amartha Mikro Fintek) merupakan pionir layanan fintech Peer-to-Peer (P2P) Lending untuk usaha mikro yang telah resmi terdaftar OJK. Amartha mempertemukan pengusaha mikro dan kecil pedesaan yang membutuhkan modal kerja Rp 3 jutaan dengan pemodal perorangan yang tertarik mendapatkan untung sekaligus memberikan social impact. Hingga saat ini, Amartha  setidaknya sudah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp 103 Miliar dan memberdayakan lebih dari 40,000 pengusaha mikro.

Amartha Short Movie Festival merupakan sebuah festival film pendek yang mengangkat tema #UNTUNGNYATERHUBUNG dengan tujuan menghubungkan orang-orang yang berada di kota besar dengan pengusaha-pengusaha kecil menengah di pelosok daerah Indonesia untuk mewujudkan ekonomi inklusif di Indonesia.

Poster Pendaftaran Amartha Short Movie Festival

Festival dengan total hadiah sebesar Rp 350 juta ini terbagi dalam dua kategori. Kategori pertama adalah kategori film pendek dokumenter bertema pemberdayaan usaha kecil. Sedangkan kategori kedua adalah film pendek fiksi bertema pinjam meminjam uang secara online.

Tak hanya itu, bagi karya yang mendapat jumlah like terbanyak di akun facebook  Amartha, akan dianugerahi predikat Karya Film Pendek Favorit. Juri yang dilibatkan dalam festival ini adalah Nia Dinata, Garin Nugroho, Lucky Kuswandi dan Chelsea Islan.

Nah, Bagi kalian para sineas yang ingin mendaftarkan film terbaik kalian, silahkan kunjungi laman pendaftarannya di http://shortmoviefest.amartha.com