Demonstran Desak Kejati Periksa Irwan Adnan

0
66
views

Garis-tengah.com – Puluhan demonstran yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPAR) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jum’at, (5/5/17) siang.

Dalam tuntutan yang dibacakan Jendral Lapangan Jefri Sumiarto, mereka mendesak pihak kejati untuk melakukaaripemeriksaan terhadap Irwan adnan selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, sebab diduga melakukan tindak pidana kasus suap dan pemerasan, selain itu pihak pendemo juga meminta kepada Kejati Sulselbar untuk mengambil alih kasus tersebut dikarnakan Polrestabes Makassar dinilai lamban dalam menanganinya.

Saat diwawancarai setelah melakukan aksi unjuk rasa, Jefri menambahkan “kami meminta bapak Walikota Makassar agar kiranya mempertimbangkan bagaimana dampaknya apabila Irwan adnan masih tetap dipertahankan sebagai pucuk pimpinan di Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, pak wali harus tegas, kalau perlu copot saja kalau memang terbukti bersalah,”ujarnya.

Baca Juga :  Gandeng Komunitas Pasablong Celebes, Omega SPS Gelar Workshop Pasablong Go Marketing Online

“Apa bila dipertahankan ini dapat merusak citra pemerintahan kota makassar, kasihan masyarakat yang tidak tahu apa-apa, jangan sampai ada korban pemerasan lagi dikemudian hari, kasus ini kami tetap akan kawal sampai tuntas,”tambahnya. (fzn)

 

citizen reporter : Alif