Daeng Ical Hadir Dalam kegiatan Electrical Day HME FT UNM

0
92
views

Garis-tengah.com – Makassar, Deng Ical selaku Wakil Walikota Makassar hadir dalam kegiatan Electrical Day HME FT UNM yang bertempat di pelataran phinisi, sabtu 16/4/2016.

Electrical day merupakan ajang nasional bergengsi yang dilaksanakan oleh HME FT UNM yang berisikan lomba Line follower dan lomba web design yang berlangsung selama 2 hari dari sabtu-minggu, 16-17 april 2016 bertempat di pelataran phinisi UNM.

dalam sambutannya, Daeng Ical mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus karena meningkatkan kreativitas dan inovasi dari peserta, tentu kami pemkot kota makasasr sangat mendukung kegiatan seperti ini dan saya sangat berharap ajang perlombaan seperti ini akan semakin banyak di kota makassar.”

“makassar merupakan salah satu kota kreative di Indonesia. mari kita sama-sama berkarya serta membuat inovasi-iniovasi baru buat kota tercinta kita ini.” tambahnya

Baca Juga :  Mahasiswa FIS UNM Terpilih Sebagai Komandan Baru MENWA UNM

dalam kunjungannya tersebut daeng ical sempat mencoba salah satu robot peserta dan menjalankannya dari start sampai finish.

Semantara Sekretaris Umum, Dwi putra K mengatakan ” ajang ini adalah ajang kedua yang diadakan oleh HME FT UNM setelah beberpa bulan lalu sempat mengadakan ajang serupa namun bertarap kecil.”

“semoga dalam kegiatan-kegiatan serupa selanjutnya baik kami maupun organisasi lain yang mengadakan, kami sangat berharap support yang lebih besar lagi dari PEMPROV, PEMKOT, serta birokrasi-birokrasi internal kampus sehingga kegiatan kami lebih besar atau sampai di skala internasional” tambahnya (P-AFT)