Anjasmara Nahkoda Baru HME FT-UNM

0
93
views

Garis-tengah.com – Makassar, Sebanyak 31 Orang Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HME FT-UNM) resmi dilantik siang tadi (15/9/2017). Pelantikan dilakukan di gedung EG 201 Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM.

Tema kegiatan yang diangkat pada Pelantikan dan Rapat Kerja HME FT-UNM yaitu Revitalisasi Nilai Kelembagaan Yang Berintegritas Demi Terwujudnya Tujuan HME.

Pada pelantikan kali ini dihadiri MAPERWA FT-UNM, BEM FT-UNM, Koordinator Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) Wilayah XIV, Himpunan Mahasiswa Elektro Se-Kota Makassar, Himpunan Mahasiswa dilingkup Fakultas Teknik UNM dan mahasiswa fakultas teknik.

Anjasmara selaku Ketua Umum periode 2017/2018 dalam sambutannya mengungkapkan beberapa point penting dalam kemajuan organisasi yaitu kerja keras, dan kerja ikhlas.

Baca Juga :  Kembangkan SDM, KMS UNM Gelar LDKS

“Karena jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan mengubah apa-apa, yang dibutuhkan adalah pergerakan untuk menciptakan perubahan”. Tambahnya

Ia pun berharap kedepan untuk bersama-sama berkarya yang lebih baik khususnya HME dan umumnya untuk Fakultas Teknik UNM.

Dalam sambutannya pula Dr. Ruslan, M.Pd yang tengah menjabat sebagai Pelaksana Harian Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM mengungkapkan mahasiswa hari ini membutuhkan 3 kemampuan.

“Yang pertama ialah kemampuan berpikir kritis, kolaborasi, dan inovatif. Ini semua tentu bisa didapatkan dalam berorganisasi.” Ucapnya.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang ditandai dengan penyerahan palu sidang dari Pelaksana Harian Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM kepada Koordinator Steering Commitee.