AKUMANDIRI SULSEL Resmi Dikukuhkan.

0
52
views

MAKASSAR, Garis-tengah.com. Dewan Pimpinan Wilayah Assosiasi Industri Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (AKUMANDIRI)  SULSEL resmi dikukuhkan di Hotel Kenari Tower, Jalan Yosef Latumahina, Sabtu (19/11/2016)

Ditemui setelah pelantikan Ketua AKUMANDIRI SULSEL Bachtiar Baso, mengatakan bahwa AKUMANDIRI adalah sebuah lembaga independent yang sangat peduli dengan pelaku-pelaku IUMKM. akumandiri hadir di SULSEL untuk mewadahi seluruh UKM yang ada si SULSEL agar nantinya kita dapat memiliki daya saing yang tinggi.

“Hanya SULSEL yang pengurusnya 80% adalah anak muda, karena menurut saya anak muda lah yang harusanya berperan penting dalam meningkatkan perekonomian di SULSEL” ujar tiar sapaan akrab Ketua AKUMANDIRI SULSEL

Menurut Sekum AKUMANDIRI SULSEL Bahrul Ulum Ilham, kedepannya AKUMANDIRI akan banyak bersinergi dengan pemerintah, Bank, OJK serta organisasi -organisai yang terkait dengan IUMKM guna mempercepat terwujudnya tujuan AKUMANDIRI itu sendiri.

“Nanti akan ada pelatihan-pelatihan, sharing UKM, serta beberpa Event yang akan menjadi program kerja kami di periode kepengurusan ini” tambahnya.

pengukuhan tersebut di hadiri oleh Ketum AKUMANDIRI Indonesia Ibu Hermawaty, kepala-kepala dinas Prov. Sulsel,, wakil walikota makassar, anggota DPRD SULSEL,akademisi, OJK, Bank Konvensional serta pelaku-pelaku UKM. selain itu juga diselingi penandatangan MOU antara AKUMANDIRI SULSEL  dan BNNP SULSEL terkait pembinaan client BNNP Pasca Rehab. dan ada EXPO Produk UKM yang di tampilkan saat acara pengukuhan tersebut berjalan.

EDITOR

AFT