Aksi Sosial di Bulan Suci Ala UKM Mart Tidung

0
63
views

GARIS-TENGAH.COM, Makassar – UKM Mart KPRI UNM dan crew kembali melakukan aksi sosial bagi-bagi makanan santap sahur sepanjang jalan Hertasnig, A.P Pettarani dan jl. Boulevard, Rabu dni hari (14/06/2017).

Aksi sosial ini mendapat respon yang sangat baik dari berbagai elemen. Hal ini dibuktikan dengan terlibatnya beberapa individu dan komunitas seperti komunitas Aksara Merdeka, Komunitas Bukan Group serta berbagai pihak tertentu yang turut memberikan donasi.

Jusriandi Musmuliadi selaku koordintor pelaksana mengatakan “aksi sosial semacam ini adalah hal positif dan memberikan kita banyak pelajaran di bulan yang suci. Masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga :  HMI UMI Akan Gelar Pelantikan Akbar dan Halal Bi Halal

Pemuda kelahiran kota Pare-pare ini menambahkan “semoga ke-depannya aksi sosial semacam ini semakin massif dan mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat, khususnya kalangan muda”.

Sementara Mappangaja Amir selaku anggota Komunitas Bukan Group mengatakan semoga apa yang kita berikan hari ini mendapat berkah dan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”. Hal serpa dituturkan pula oleh Bang “O” selaku perwakilan dari Komunitas Aksara Merdeka.

Aksi sosial ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan evaluasi guna memaksimalkan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

*Bang “O”