Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Unhas Gelar Dzikir dan Tausiah Bersama

0
29
views

Garis-tengah.com – Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Unhas mengadakan acara dzikir bersama dan tausiah menjelang bulan suci ramadhan 1439 hijriah di Mesjid FEB Unhas Tamalanrea, Selasa 15/5/2018.

Ketua IKAIE UNHAS Dr. Anas Iswanto Anwar Makkatutu dalam sambutan pembukaannya mengatakan kalau kegiatan ini adalah program kerja bidang kerohanian pada pengurus IKAIE UNHAS Periode 2018 – 2021, sebagai wadah silaturrahim serta mensucikan diri bagi alumni ilmu ekonomi memasuki bulan puasa.

Tauziah dibawakan oleh Ust. Muhajir, SE. Yang juga sebagai alumni angkatan 97 mengingatkan untuk mengisi bulan ramadhan selama satu bulan penuh dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan amalan ramadhan. Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah sucikan hati serta jiwa menuju pribadi yang beriman dan bertaqwa.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan amalan ramadhan lainnya yg akan dilaksanakan selama bulan puasa, termasuk buka puasa dengan anak yatim serta membagi paket lebaran kepada masyarakat yg membutuhkan, lanjut Anas yang juga dosen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas.