HME FT-UNM Laksanakan Pembukaan Bakti Sosial

0
27
views

Garis-tengah.com, – Himpunan Mahasiswa Elektro(HME) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar(FT-UNM) periode 2017-2018 melaksanakan Bakti Sosial(BAKSOS) di Desa Wecudai Kec. Pamanna Kab. Wajo.

Mengangkat tema “Merajut Kepedulian dengan Mengimplementasikan nilai-nilai Elektro demi Terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi”, kegiatan ini diselenggarakan 9 hingga 14 Mei 2018 di laksanakan dengan agenda software komputer, servis ARTL, instalasi listrik, pelatihan serta aksi bersih.

Dalam sambutannya, Fachrum Firdaus selaku Ketua panitia menuturkan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa wecudai yang menyambut hangat kedatangan rombongan HME.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh Warga desa wecudai yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik serta ucapan terima kasih pula kepada teman-teman panitia yang masih tetap bersemangat untuk tetap menyukses segala rangkaian acara yang akan berlangsung nantinya.” ungkap lelaki yang akrab di sapa facrum ini

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, KPA-NAPAST Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua umum HME saudara Anjas Mara mengharapkan disiplin ilmu yang didapatkan dikampus agar kiranya dapat diimplementasikan di kegiatan Bakti sosial ini.

“saya harap seluruh teman-teman nantinya bisa terlibat penuh dalam setiap agenda yang akan kita laksanakan, ini adalah sebuah moment dari teman-teman untuk mengimplementasikan segala ilmu yang teman-teman dapatkan di kampus.” ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini

Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro(JPTE) yang diwakili oleh Ayahanda Iwan Suhardi dalam sambutannya mengungkapkan, “Agar kiranya Output dari kegiatan bisa menambah pengalaman mahasiswa dengan implementasi disiplin ilmu dengan mengabdi ke masyarakat Wecudai.” Ungkapnya

Acara pembukaan ini pun dihadiri oleh sekdes, DANRAMIL, masyarakat Wecudai serta seluruh rombongan HME yang sempat hadir.(*)

*Citizen Reporter : Nurhatina HR