2000 Alumni Teknik Unhas se-Indonesia Bakal Berkumpul di Makassar

0
27
views

MAKASSAR – Tepat hari Minggu, 17 Juni 2018, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Halal Bi Halal (HBH) sekaligus Reuni Akbar 2018 di kota Makassar.

Perhelatan tahunan dari IKA Teknik Unhas ini akan berlangsung Minggu hingga Senin esok, 17-18 Juni 2018, bertempat di Nipah Mall Makassar.

Untuk penyelenggaraan di tahun ini, DPP IKA Teknik Unhas memandatkan IKA Teknik Mesin sebagai Panitia Pelaksana, setelah di tahun sebelumnya dilaksanakan oleh IKA Teknik Geologi.

“Hajatan ini adalah amanah bagi kita semua, alumni Teknik Mesin Unhas. Maka dari itu semua alumni Mesin harus memegang komitmen melaksanakan acara ini dengan penuh tanggung jawab,” tegas Ketua Panitia HBH 2018 IKA Teknik Unhas, Jusman Sikki, Minggu, 17 Juni 2018.

Lanjut alumni Teknik Mesin angkatan 1991 ini memaparkan, dari target jumlah alumni yang diharapkan hadir yakni sekitar 2000 alumni, 90% sudah memenuhi target.

Jusman Sikki juga menghimbau agar seluruh panitia pelaksana bergerak secara aktif dan massif di hari pelaksanaan nantinya guna menyukseskan hajatan akbar bagi almamater Teknik Unhas.

Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas untuk tahun 2018 ini mengusung tema “Merangkai Sinergi dalam Harmoni Solidaritas”.

Baca Juga :  Onvestasi Bantu Petani dan Peternak di Wajo Jalankan Usahanya

Beragam kegiatan telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia pelaksana, seperti Home Zweet Home (Pertandingan Futsal), Penanaman Pohon, Silaturahim Alumni, dan Malam Puncak Merah Hitam yang akan dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan “IKATEK Award”.

Haedar A Karim : Momentum Reuni Nasional dan HBH jadi sarana terbaik menjalin silaturahim
Sementara itu, Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar A Karim mengharapkan agar momentum Reuni Nasional dan Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas 2018 menjadi sarana terbaik untuk menjalin silaturrahmi dan menggalang solidaritas sesama alumni Teknik.

“Saya berharap di acara puncak nanti, selain kita memberikan apresiasi kepada dosen purnabhakti serta beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi, kita juga akan menganugerahkan IKATEK Award, sebuah penghargaan kepada alumni kita yang berprestasi dan berdedikasi penuh pada bidangnya serta memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan masyarakat sesuai kapasitas keilmuan dan pengalaman yang dimilikinya,” ujarnya.

Sampai hari ini, panitia pelaksana masih membuka pendaftaran dan registrasi bagi alumni Teknik Unhas untuk turut berpartisipasi di HBH 2018.

Formulir registrasi dan konfirmasi kehadiran bisa diakses melalui laman : https://hbhikatekunhas.com/registrasi-peserta/ .